Senin, 13 Juni 2011

Aku udah kenal dgn ni cewe sekitar satu tahun yang lalu
pertama kali kenal dia itu sering on opp di chat fb sekarang pun masih gitu
dia tinggal di lampung lumayan jauh lah dari tempat aku tinggal
aku cuma menganggap dia temen deket temen ngobrol lah
tapi sejak tanggal 17 april 2011 kemaren semua nya jadi beda gara gara aku
sms balik isi sms yang dia kirim ke aku
lalu aku bener bener kaget dengan jawaban "saya suka anda" seharusnya kan aku aja yg nembak dia ? tapi biarlah sama aja kalo nggak kek gitu mungkin nggak bakalan jadian
itu semua bikin aku seneng banget aku nggak pernah nyangka kalo
aku sama dia bakalan jadian gak masalah walaupun beda kota yang penting
dia percaya & juga sayang sama aku
nah karena dia udah jadi pacar aku aku liat liat foto dia dulu kan nggak terlalu diperhatiin
eh ternyata dia itu cantik banget dalem hati bilang gini "ya Allah aku bener bener bersyukur dikasih anugrah cewek se manis dia dia itu sempurna sekali buatku" dan aku pun tahu kalau dia itu perhatian, percaya sama pacar, pengertian (3P) dan suaranya indah sekali
aku udah janji sama diri aku sendiri aku nggak bakal nyia-nyiain dia aku nggak peduli walaupun jarak memisahkan kalau jodoh pasti bakalan ketemu (harapan gw gitu)

To my dearest Nadya ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar